Rabu, 16 Juni 2010

MyPage5

EARNINGS FAQ AND RULES
MyPage5.com adalah situs jejaring sosial yang secara finansial paling menguntungkan di dunia.

Bagaimana cara menghasilkan uang melalui MyPage5.com ?

MyPage5.com memiliki berbagai bonus untuk menarik orang untuk menggunakan situs sebanyak mungkin dalam rangka

menciptakan komunitas sosial dan berinteraksi satu sama lain. Ringkasan bonus adalah sebagai berikut:

Anggota Baru yang mendaftar dengan foto: $ 5.00
Jika anggota baru meng-upload fotonya saat pendaftaran, mereka akan mendapatkan bonus ini.
Anggota Baru mendaftar tanpa foto: $ 0.00

Ciptakan blog: 4 cent
Anggota akan mendapatkan bonus ini setiap kali blog mereka berkontribusi ke situs. Blog harus asli dan tidak akan disalin atau berisi link ke blog lainnya. Anda dapat meng-upload sampai dengan sepuluh blog sekaligus tetapi, hanya lima akan dihargai atau dikreditkan ke account Anda

Blog Komentar: 1 cent
setiap anggota diperbolehkan mengomentari sepuluh blog anggota lain setiap harinya. komentar Pendek atau tak bermakna seperti "baik" thanks for sharing "dll akan mengurangi pendapatan anda sebesar $ 5,00. Anggota diperbolehkan 4 komentar @ 1 cent setiap hari.

Upload video: 2 cent
MyPage5.com akan membayar sampai dua upload video setiap hari.
Mereka yang meng-upload video tanpa gambar atau tidak berjudul dalam bahasa Inggris, atau video gelap tidak akan mendapat bonus. Siapa pun yang upload video porno akan diblokir dari MyPage5.com

Video komentar: 1 cent
Komentar pada video yang baru anda saksikan Maksimal lima komentar video dihargai setiap hari. Komentar pendek atau tak bermakna seperti "bagus" thanks for sharing "dll akan mengurangi bonus sebesar $ 5,00.

Mulai topik di grup: 1 cent
Jika Anda bergabung dan memulai diskusi di salah satu kelompok akan mendapatkan bonus 1 cent. Satu komentar kelompok dibayarkan setiap hari!

Grup Komentar: 1 cent
Anda berkomentar atau berkontribusi pada topik kelompok . Satu komentar kelompok dibayarkan setiap hari! Komentar pendek atau tak bermakna seperti "baik" thanks for sharing "dll akan mengurangi bonus sebesar $ 5,00.

Ajak teman: 15% dari kegiatan sehari-hari teman Anda
Anda akan menerima 15% dari kegiatan sehari-hari teman anda. Uang ini akan dibayar dari MyPage5.com account dan akan berlaku selama teman anda dan Anda tetap aktif.

Profil komentar: 1 cent
Anda dapat komentar di profil anggota 'tapi tidak ada duplikat, tidak ada spamming dan iklan tidak ada. Harap dicatat bahwa Anda diijinkan untuk mengirim maksimum 15 komentar profil pengguna sehari-hari (yang 10 akan dikreditkan).

Status Update Komentar: 1 cent
Anda dapat membuat sampai dua komentar status update per hari dan keduanya akan dikreditkan. Arti komentar tidak akan menarik pembayaran.

Upload foto ke album: 1 cent
Anggota akan mendapatkan 1 cent untuk foto mereka atau teman mereka yang meng-upload ke album foto profil mereka. Catatan: duplikat foto, stok foto, foto Internet atau materi hak cipta tidak diperbolehkan. praktek tersebut akan menyebabkan account suspensi dan kehilangan pendapatan. Maksimum jumlah foto anggota diperbolehkan untuk upload adalah 400

Foto komentar: 1 cent
Komentar pada foto yang baru anda lihat. MyPage5.com memungkinkan maksimal tiga komentar foto sehari-hari. Komentar tidak boleh kasar atau tidak berarti.

Chat: 2 cent
Tidak ada bahasa kotor, tidak ada pelecehan dan tidak ada pelecehan seksual! Dimana kita menemukan bahwa hal ini terjadi para pelanggar yang bersangkutan akan dilarang dari MyPage5.com. Jika setiap anggota mendapati penyalahgunaan tersebut, mereka harus melaporkan langsung MyPage5.com Admin.

Bagaimana saya akan dibayar?
metode pembayaran adalah dengan Paypal yang merupakan layanan pembayaran online atau dengan Cheque. Pembayaran seketika dan dilindungi terhadap penipuan. MyPage5.com memiliki Jumlah pembayaran minimum sebesar $ 25.

Kapan saya akan dibayar?
Sebagai contoh, penghasilan Anda yang dilakukan pada Juli 2009 akan dibayarkan pada bulan Agustus 2009. Jika penghasilan Anda tidak memenuhi minimum pay out, pendapatan ini secara otomatis akan dimasukkan ke bulan berikutnya.

Anda tertarik ?? segera bergabung di MyPage5.com

Good luck, dan jangan lupa untuk mengundang teman-teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar